KEJARI TALA

Mendadak Kajari Kagetkan Jajarannya

INFOTANAHLAUT.COM- Senin, (11/2/2019) mulai dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelaihari Sri Tatmala Wahanani,SH sampai kepada seluruh Kepala Seksi (Kasi), staf dan karyawan di jajaran Adhiyaksa di tes air urine (air kencing) mereka.
Pengetesan urine kepada jajaran Adhiyaksa tersebut bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tanah Laut, dan tercatat ada sebanyak 21 pot (tempat urine) yang terkumpul.
Layaknya pada Standar Operasional (SOP), setiap orang yang di minta air urinenya mendapat pengawalan dari anggota BNNK ke toilet dengan membawa 1 buah pot, pengawalan karyawan perempuan di kawal BNNK perempuan begitu juga pengawalan karyawan laki-laki dari petugas BNNK laki-laki.
Kajari Tala Sri Tatmala Wahanani,SH pun mendapat pengawalan dari petugas BNNK perempuan, namun Kajari memberikan air urinenya di toilet ruang kerjanya. Bagi Kasi dan staf maupun karyawan Kejaksaan Negeri Pelaihari memberikan air urinenya di toilet kantor dekat aula lantai 2 kantor Kejaksaan Negeri Pelaihari.
Usai di berikan ke BNNK, Kajari Tala mengatakan, sengaja di rahasiakan waktu pelaksanaan tes urinenya kepada seluruh pagawai, dan meminta ke BNNK Tala untuk melakukan pemeriksaan urine.
“apakah pegawai Kejaksaan Negeri telah bebas narkoba atau tidak, kalau ada yang positif maka dilakukan pembinaan seperti layaknya,”tutup Kajari.
Dalam tes urine juga di hadiri kepala BNNK Tala Firmasnsyah berserta jajarannya.Tung

4
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.