PUBLIK

Menjajal Trayek Pelaihari-Bandara

INFOTANAHLAUT.COM-Sukses pelaksanaan trayek angkutan penumpang dengan menggunakan bis PT.Damri yang melayani masyarakat dari kota Pelaihari-Tabanio,Pelaihari-Batakan dan Pelaihari-Batu Ampar dan Jorong oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Tala,kini tengah di kaji untuk membuka trayek baru yakni dari Pelaihari menuju bandara udara Syamsudin Noor di Banjarbaru.
Kadishub Tala Gentri, Rabu (29/1) mengungkapkan,wacana trayek baru menuju bandara udara polanya mengikuti layaknya pelayanan bis PT.Damri di stasiun kereta api Gambir Jakarta menuju bandara udara Soekarno-Hatta.
“Semua tentunya masih dalam kajian bidang darat pada Dishub,”kata Gentri.
Menurutnya,tahapan survei terlebih dahulu dilakukan dan nantinya di siapkan 2 armada bis,termasuk survei tarif dan penumpang.
“Kabid darat masih di minya survei ke PT.Damri di Banjarmasin dan trayek ke bandara adalah dalam rangka memberikan pelayanan yang ekonomis dan efektif,karena seumpama kalau merental mobil berapa biayanya dan ada jam tertentu. Trayek dari kota Pelaihari menuju bandara juga membuka jasa angkutan bagi karyawan perusahaan yang akan kebandara,termasuk pula kepada pejabat sehingga tidak perlu bawa mobil,dan trayek ada setiap harinya. Di perkirakan 1 sampai 2 bulan sudah ada hasil survei. Bukan mematikan jasa angkutan lain,tapi persaingan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bidang angkutan kepada masyarakat,”tutup Gentri.Tung

9
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook