KECELAKAAN

Meregang Nyawa Ditengah Siraman Hujan

INFOTANAHLAUT.COM-Innalilahi wa innalilahi rojiun, duka mendalam menyelimuti segenap pasukan kebersihan, Senin pagi (18/2/2019) sekitar pukul 08.30 wita dan dalam cuaca hujan salah seorang petugas kebersihan jalan di bawah naungan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Kabupaten Tanah Laut meregang nyawa dalam sebuah insiden kecelakan tunggal di Jalan Raya Takisung Matah, atau dekat dengan pintu gerbang Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Bakunci.
Petugas kebersihan tersebut, di ketahui bernama Rusdiana warga Desa Pemuda jalan Zainal Jaksa RT 5 Kecamatan Pelaihari.
Informasi yang di himpun menyebutkan, saat itu Rusdiana sedang mengendarai motor Matic Suzuki Spin warna Hitam nomor polisi DA 6873 LK menuju lokasi kerja, dan pada saat dalam perjalanan yang di sertai cuaca hujan, membuat kondisi jalan aspal itupun licin.
Di duga, Rusdiana yang mengendarai sepeda motor tersebut oleng akibat licinnya jalan aspal, hingga harus masuk ke dalam drainase bersama motornya. Beberapa saat, Rusdiana tergeletak, warga yang melintas pun berupaya memberikan pertolongan, namun nyawa Rusdiana tidak bisa di selamatkan sebelum di bawa ke rumah sakit H.Boejasin Pelaihari. Ia sudah tidak bernyawa lagi saat di lokasi kejadian.
Sementara itu kepala DPRKPLH Riyadi di konfirmasi membenarkan atas insiden kecelakaan tunggal yang menimpa anak buahnya tersebut.
“Ya benar, yang bersangkutan hendak menuju ke tempat kerja, dan kepadanya masuk dalam kecelakaan saat kerja,”tutup Riyadi.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
4
100%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook