PARLEMENTER

Mereka Diminta Perhatikan Dapilnya

INFOTANAHLAUT.COM-Wakil rakyat yang kini duduk di rumah Banjar dengan lama tugas 2019 sampai 2024 mendatang, maka rakyat meminta kepada mereka untuk memperhatikan Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.
Sukandar, kepala Desa Tanjung di Kecamatan Bajuin, Rabu (4/9) mengungkapkan, kepada wakil-wakil rakyat utamanya yang berasal dari Dapil 1 Kecamatan Pelaihari dan Bajuin kini saatnya memperhatikan kondisi dapilnya.
“Didapil Kecamatan Bajuin, ada putra dari wilayah ini tepatnya dari Desa Tebing Siring seperti anggota dewan dari partai Nasdem yakni Joko Pitoyo, maka kepadanya warga di wilayah Desa Tebing Siring dan Desa Tanjung dan sekitarnya agar dapat melihat keadaan dasa, apa-apa yang menjadi kebutuhan warga hendaknya bisa di akomodir, minimal merealisasikan saat kampanye,”ucap Sukandar.
Sementara itu, Joko Pitoyo saat di konfirmasi atas keinginan warga menyambut baik atas adanya usulan tersebut.
“Berupaya dengan kekuatan untuk bisa memperhatikan kondisi dapil, dan berharap juga semua wakil-wakil rakyat yang duduk juga memperhatikan dapilnya masing-masing,”ucap Joko Pitoyo.
Saat ini, keberadaan wakil rakyat 17 orang merupakan wajah baru, selebihnya wajah-wajah lama dengan jumlah keseluruhan 35 orang.Tung

1
50%
like
1
50%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook