RELIGI

Mesjid Kijang Mas Dapat Hibah Ratusan Juta

INFOTANAHLAUT. COM-Melalui kegiatan safari ramadhan Gubernur Kaliamantan Selatan beserta Pemkab Tanah Laut,  Kamis (24/5) pekan tadi dilaksanakan di mesjid Al-Ikhlas Komplek Kijang Mas Pelaihari Kecamatan Pelaihari, mesjid tersebut pun mendapat bantuan dana ratusan juta rupiah dari Pemprov Kalsel.
Kendati bukan gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor yang dating dan di wakilkan oleh Asisten Pemerintahan Setda Provinsi Kalimantan Selatan Siswansyah, S. H,  M. H tidak mengurangi ke khidmatan safari ramadhan.
Pada kesempatan tersebut di berikan dana hibah sebesar RP 1. 275.000.000, terdiri dari sumbangan dana hibah Rp 1.050.000.000 untuk mesjid dan Rp 225.000.000 untuk langgar/musholla, selain itu di serahkan pula 660 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan bantuan untuk berbuka puasa sebesar Rp 25.000.000. 
Asisten Pemerintahan Setda Provinsi Kalimantan Selatan Siswansyah, S. H,  M. H mengatakan, silaturahmi akan selalu terus di pelihara dan di jaga walau pak gubernur tidak bias hadir, karena ada tugas lain yang tidak bisa di tinggalkan.
terjaga.
“Menjaga terus keamanan, kedamaian dan ketertiban di Kabupaten Tanah Laut selama bulan ramadhan ini serta menghindari hal-hal yang merusak dan mengganggu keamanan dan ketertiban,”katanya.
Turut berhadir pimpinan SOPD Provinsi Kalimantan Selatan, Forkopimda Tanah Laut, pimpinan SOPD Tanah Laut, serta masyarakat sekitar komplek.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook