KRIMINALITAS

Mess Galian C Tinggal Kayu Arang

INFOTANAHLAUT.COM- Sebuah kamp atau mess yang terdiri dari 3 kamar, dan 1 gudang di sebuah perusahaan tambang galian C CV. Fajar Utama yang berada di Desa Sungai Mandi Kelurahan Karang Taruna, Kecamatan Pelaihari, Senin malam (18/9) kemarin sekitar pukul 22.35 wita habis terbakar.
Lokasi kebakaran yang memang jauh dari pemukiman penduduk tersebut mengakibatkan mess itu pun tidak bisa di selamatkan isinya, namun dari kebakaran ini tidak ada korban jiwa, karena saat kejadian kondisi mess sendiri tengah kosong dari karyawan perusahaan tambang galian C tersebut.
Api juga membakar hal lainnya seperti 1 unit mobil pick up Panther DA 9806 LA, kemudian 1 buah sepeda motor, 1 buah dinamo untuk alat crasser.
Akibat kebakaran ini pula H. Nafi pemilik tambang galian C tersebut mengalami kerugian jutaan rupiah.
Unit pemadam dari Sat Pol PP dan Damkar yang tiba malam itu, langsung bergerak memadamkan kobaran api, dan dalam kurun waktu 30 menit api pun dapat di jinakkan.
Kepala Sat Pol PP dan Damkar Tala Rudi Ismanto, Selasa (19/9) mengatakan, 2 unit Damkar di kerahkan malam itu, terangnya.
Di duga sumber api yang menghanguskan mess tersebut berasal dari lampu api sumbu (lampu minyak gas tempel) yang terpasang dan menyala di mess tersebut sebelum di tinggalkan oleh karyawan perusahaan tambang galian C tersebut.
Kebakaran mess ini selanjutnya di tangani oleh aparat yang berwajid.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook