PUBLIK

Meubeler Bupati Dan Wabup Tetap Yang Dulu

INFOTANAHLUT.COM-Latip Kamarudin,S.AP Kasubag umum,rumah tangga dan perlengkapan Setda Tala,Selasa (18/09/2018) mengatakan,untuk semua perabotan kantor mulai kursi di ruang tunggu tamu,meja kerja bupati dan wakil bupati Tala dan yang lainnya tidak dilakukan pergantian karena masih dalam kondisi bagus.
“Begitu pula dengan meubeler di rumah dinas bupati dan wakil bupati,tidak dilakukan pergantian,”kata Latip.
Saat dilakukan pengamatan di ruang kerja bupati Tala,semua telah di siapkan. Dalam kondisi yang sudah bersih dan posisi meja kerja juga tidak berubah dari saat di jabat Bambang Alamsyah, baik kursi untuk tamu,posisi sejumlah cinderamata berupa miniatur kapal Penisi dan miniatur Helikopter hadiah dari Dan Lanud Syamsudin Noor yang terbungkus dalam bingkai kaca.
Sementara posisi lemari hias untuk memajang sejumlah penghargaan dari lokal dan nasional seperti piala aipura juga masih berada di posisi semula yakni dekat kursi tamu.
Di ruang wakil bupati Tala yang bakal menjadi tempat kerja Abdi Rahman juga tidak ada perubahan,mulai dari kursi ruang tunggu tamu di bagian luar maupun kursi tamu di ruang dalam ruang kerja wabup.
Informasi di himpun menyebutkan,selesai di lantiknya H.Sukamta dan Abdi Rahman akan di adakkan pawai keliling kota Pelaihari.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook