PENDIDIKAN

Milad SDN Angsau 4 Dengan Buka Bazar

INFOTANAHLAUT.COM- Peringatan hari jadi ke-41 SDN Angsau 4 yang berada di Jalan Datu Insad berjalan dengan sangat meriah, dimana ada 18 buah stand bazaar dari 18 kelas yang ada di SDN 4 Angsau ikut memeriahkan hari jadi sekolah.
Setiap stand menjual berbagai jenis makanan dan minuman yang di kelola oleh paguyuban wali murid dan komite sekolah, Ketua TP PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta pun mengunjungi satu persatu stand yang ada pada bazaar tersebut.
Bukan Cuma bazaar, ulang tahun SDN Angsau 4 tersebut juga di meriahkan oleh penampilan dari siswa siswi yang menampilkan pertunjukkan seni, mulai dari menyanyi, tarian tradisional, tarian modern bahkan sampai atraksi pantonim.
Acara peringatan hari jadi yang ke 41 SDN 4 Angsau pun di buka secara resmi oleh Ketua TP PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta dengan prosesi pemotongan tumpeng sebagai pertanda acara resmi di buka, usai pemotongan tumpeng juga di adakan lelang lukisan hasil karya siswa dan siswi SDN 4 Angsau. Dana hasil lelang lukisan tersebut selanjutnya di berikan untuk Sanggar Seni SDN 4 Angsau, Rabu (23/1/2019).
Diketahui SDN 4 Angsau sendiri adalah sebuah sekolah percontohan perwakilan dari Tanah Laut yang nilai akreditasinya 95 dengan kategori unggul, belum lama tadi SDN 4 Angsau juga meraih predikat sekolah adiwiyata nasional setelah sebelumnya pada tahun 2014 meraih predikat sekolah adiwiyata tingkat provinsi.
SDN 4 Angsau berdiri sejak tahun 1978, dimana saat itu bernama SD Tiang Aji, barulah pada tahun 1981 berubah nama menjadi SDN 4 Angsau hingga sekarang.
Menurut Kepala Sekolah SDN 4 Angsau Roham, S.Pd, ia berterimakasih kepada para pendahulu karena telah mewariskan sebuah sekolah yang sangat luar biasa ini.
“Semua ini adalah hasil perjuangan dari para pendahulu kita, sekarang kita cuma meneruskan,”ujarnya.
Dalam acara tersebut juga berhadir Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Tala H. Bambang Kusudarisman yang mewakili Bupati Tala dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tala Abdillah.
Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Tala H. Bambang Kusudarisman mengatakan, saat ini kualitas Sumber Daya Alam (SDA) di Kabupaten Tala sangat melimpah dan masih banyak SDA yang belum tergali, ia pun mengharapkan dengan di tingkatkan kualitas pendidikan yang ada di Tala mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada sehingga di tangan SDM yang berkualitas SDA dapat di manfaatkan dengan baik.Tung

9
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook