POLITIK

Minta Tetap Kondusif Apapun Hasilnya

INFOTANAHLAUT.COM-Perhitungan surat suara hasil pesta demokrasi tanggal 17 April lalu, kini tengah dilakukan perhitungan di tingkat kecamatan-kecamatan. Sejalan dengan itu, bupati Tanah Laut H.Sukamta berada langsung melakukan pemantauan rekapitulasi penghitungan perolehan suara di kantor Kecamatan Batu Ampar,Senin (22/4/2019).
Pemantauan tidak semata oleh bupati Tala, namun mengajak pula unsur aparat pemerintahan Kecamatan Batu Ampar berikut Camat Batu Ampar Rika Amalia dan turut di saksikan Kapolsek Batu Ampar Iptu Darso beserta jajarannya. Rekapitulasi perhitungan surat suara sendiri di mulai pada pukul 09.00 wita.
Sebelumnya, bupati Tala pada Minggu malam (21/4/2019) kemarin, bupati Tala juga melakukan pemantauan rekapitulasi penghitungan perolehan suara di kantor Kecamatan Pelaihari.
“Selain sebagai bentuk koordinasi dan support kepada penyelenggara, ini juga merupakan upaya memastikan ketertiban masyarakat untuk tetap kondusif,”kata bupati Tala.
Bupati Tala menambahkan, apapun hasil dari pemilihan kali ini, jiwa kenegarawanan harus lebih di tonjolkan agar masyarakat khusunya simpatisan dan menjaga kondisi ini tetap kondusif,”tutupnya.
Dalam proses perhitungan di hadiri oleh masing-masing saksi dari Papol maupun saksi dari capres dan cawapres. Tidak ketinggalan di saksikan pula oleh Bawascam Batu Ampar, serta tetap dalam pengawasan dan pengamanan dari jajaran TNI dan Polri.
Kecamatan Batu Ampar sendiri masuk dalam Daerah Pemilihan (Dapil) 2 untuk Pemilu Legislatif yang meliputi Kecamatan Jorong dan Kintap, dengan jumlah TPS sebanyak 83 TPS di Kecamatan Batu Ampar, 98 TPS di Kecamatan Jorong dan 126 Kecamatan Kintap.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook