PUBLIK

Miranda Ardhita Wakili 39 Paskibra Yang Dikukuhkan

INFOTANAHLAUT.COM-Miranda Ardhita pelajar dari SMA Negeri 1 Pelaihari, mewakili 39 orang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), Kamis (15/8) di kukuhkan sebelum melaksanakan tugas utama di momentum Hut RI ke 74.
Pengukuhan Paskibra dilakukan Bupati Tanah Laut H. Sukamta di gedung Balairung Tuntung Pandang.
Secara simbolis Sukamta memasang kendit dan lencana kepada Miranda Ardhita yang di saksikan langsung para orang tua Paskibra.
Sukamta berharap setiap anggota paskibra dapat bertugas dengan tanggung jawab dan disiplin yang tinggi, serta taat pada aturan berlaku dan senantiasa menghayati semangat juang pahalawan terdahulu dalam memperjuangkan bangsa ini.
Lebih lanjut, Sukamta optimis para Paskibra sebagai generasi muda akan mampu menyambut tongkat estafet kepemimpinan bangsa di masa yang akan datang.
“Jika kelak pada masanya kalian duduk menjadi pemimpin di bidang masing-masing, jangan gadaikan harga diri bangsa ini hanya karena terkalahkan oleh kepentingan individual, egoisme, serta materialisme, ingatlah bahwa kalian pernah menjadi pasukan pengibar bendera, yang mengibarkan panji kebenaran dan semangat cinta tanah air,”pesan Sukamta.
Turut berhadir pada acara tersebut Forkopimda Kabupaten Tanah Laut dan Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook