AUTOMOTIF

Mitsubishi Expander MPV Pesaing Avanza dan Mobilio

Kelahiran low MPV Mitsubishi sendiri bermula dari XM Concept yang diperkenalkan pertama kali secara global melalui panggung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) edisi 2016. Meski masih dalam bentuk konsep, mobil itu sukses menuai perhatian.

Mitsubishi Motors mengumumkan akan melakukan debut global small MPV di ajang GIIAS pada 10-20 Agustus 2017, di ICE, BSD, Tangerang. Informasi lain yang didapat, yakni mengenai wujud dari Ekspander, sang “MPV sejuta umat”.

Secara desain, mengusung konsep Dynamic Shield. Karakter sport utility vehicle (SUV) begitu kuat, terutama pada bagian gril dan tampang depan yang begitu kokoh. Bentuk muka seperti ini hampir serupa dengan model Mitsubishi lain, terutama pada SUV.

Mitsubishi Expander akan memadukan konsep kendaraan MPV yang fungsionalitas dan mampu mengakomodasi tujuh orang penumpang dengan kemampuan kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) yang sudah menjadi DNA dari pabrikan berlambang tiga berlian itu. Sebagaimana diketahui Pajero Sport menjadi penopang penjualan Mitsubishi di kendaraan penumpang.

merek asal Jepang ini berani mengklaim bahwa secara ukuran akan lebih lebar dan besar dibandingkan MPV sejenis di kelasnya. Bahkan, ruang tujuh penumpang bisa lebih nyaman.

Estimasi harga yang dibocorkan para tenaga penjual diler Mitsubishi, yakni termurah dibanderol Rp 175 jutaan dan termahal Rp 275 jutaan.

sumber: berbagai sumber

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook