KECELAKAAN

Mobil Bidan Hantam Ruko

INFOTANAHLAUT.COM- Melaju dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari, sebuah mobil Toyota Rush warna putih bernomor polisi DA 8466 L harus mengalami rusak berat di bagian depan karena menabrak sebuah ruko lantaran menghindari kucing yang menyeberang jalan, hingga membuat sang sopir banting stir ke kiri. Fatalnya, salah seroang penumpangnya mengalami putus tangan kiri hingga harus di evakuasi ke rumah sakit Siaga Banjarmasin.
Mobil yang di kemudikan Robi (48) warga yang tinggal di Desa Panyipatan, Kecamatan Panyipatan bersama istrinya Yuliana Sitanggang yang berstatus sebagai PNS dan berprofesi bidan di Desa Kuringkit tersebut, Senin (19/3) kemarin sekitar pukul 04.30 wita, tepatnya di jalan A.Yani Desa Ujung Baru Rt 02 Kecamatan Bati-Bati mobil menghantam ruko.
Informasi di himpun menyebutkan Robi menghindari kucing yang menyeberang jalan, sehingga banting stir kearah kiri, sesampainya di TKP yang merupakan jalan lurus mobil oleng ke bahu jalan sebelah kiri, kemudian membentur ruko yang berada di bahu jalan sebelah kiri.
Informasi lain menyebutkan, kondisi ban mobil bagain depan sudah kurang angin (kemps), sehingga saat kecepatan tinggi mobil oleng kea rah kiri hingga menghantam sebuah ruko.
Kecelakaan tunggal dengan menghantam ruko warga di Desa Ujung Baru Kecamatan Bati-Bati ini selanjutnya di tangani pihak Satlantas Polres Tala, sementara untuk mobil tersebut di amankan di Polsek Bati-Bati.
Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian materi mencapai jutaan rupiah, dan antara pemilik mobil serta pemilik ruko sudah terjadi kesepakatan setelah di mediasi di kantor Polsek Bati-Bati.
Kasat lantas Polres Tala AKP Lalu Ryan menghimbau kepada para pengemudi jika saat mengendarai mulai mengantuk sudah pasti akan mengurangi konsentrasi mengemudi, untuk itulah lebih baik berhenti dan istirahat sejenak, baru melanjutkan perjalanan.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook