PENDIDIKAN

Momen Hardiknas, Dapat Bonus Nilai UNBK Tinggi

INFOTANAHLAUT.COM-Para kaum pendidik dan siswa sekolah memenuhi lapangan sepak bola Pertasi Kencana Pelaihari, Selasa (2/5) untuk mengikuti upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), juga hadir saat itu Sekda Tala Syahrian Nurdin yang menjadi pembina upacara yang menggantikan posisi bupati Tala Bambang Alamsyah yang tidak bisa hadir, yang turut pula di hadiri ketua DPRD Taa Ahmad Yani, forkopimda, kepala sekolah.
Tema di hardiknas, “Percepat Pendidikan yang Merata dan Berkualitas” .
Pada kesempatan itu dilakukan penyerahan piagam penghargaan serta uang tunai masing-masing senilai Rp 28 juta rupiah kepada siswa-siswi SMK yang meraih nilai tertinggi dalam UNBK di Tala di antaranya yaitu Yulia Melinda dari SMKN 1 Pelaihari, Ratna Eko Fauziah dari SMKN 1 Pelaihari dan Yofie Luthfian Noor dari SMKN Takisung. Sementara bagi siswa-siswi SMA yang memperoleh nilai tertinggi UNBK di Tala di antaranya Akmal Firmansyah, Arya Dharmawan Wijaya Kusuma, dan Aini Luthfian Hayati dari SMAN 1 Pelaihari yang di serahkan langsung oleh Sekda Tala di dampingi kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tala Drs Abdillah.
Perlu di ketahui, untuk nilai tertinggi atas nama Yulia Melinda dari SMKN 1 Pelaihari adalah peraih peringkat nilai tertinggi ke tiga di Kalimantan Selatan.
Momen hardiknas juga dilaksanakan kegiatan apel Kesiap Siagaan Bencana dan Pawai Keliling Mobil Damkar serta Donor Darah yang di selenggarakan oleh PMI Tala.
Sementara itu, bertempat di SMA Negeri 2 Kintap apel dalam rangka hardiknas di hadiri wakil bupati Tanah Laut H. Sukamta beserta istri Hj. Nurul Sukamta, beserta Camat Kintap Sutarno, perwakilan Danlanal Kintap, perwakilan Kapolsek Kintap dan kades Pasir Putih.
Setelah melaksanakan apel di SMAN 2 Kintap, wakil bupati meninjau lokasi pelaksanaan UN di SMPN 1 Kintap, dimana ada sebanyak 126 siswa yang melaksanakan UN.baz

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook