DUNIA USAHA

Momentum Hut RI Penjualan Piala Meningkat

INFOTANAHLAUT.COM-Momentum Hut RI ke 74 tahun 2019 menjadi sumber rejeki bagi Anang Kurnia atau biasa di sapa Anang Sport pemilik toko yang berada di Pasar Tapandang Berseri Pelaihari menjual segala macam keperluan alat-alat olahraga maupun keperluan lainnya seperti piala dengan beragam ukuran.
Di bulan Agustus ini, seperti halnya piala-piala yang ia jual, Anang mengaku terjadi peningkatan pesanan, karena memang piala-piala tersebut oleh konsumen untuk hadiah lomba-lomba yang di gelar, baik di tingkat kabupaten maupun di kampung-kampung.
Anang mengatakan, barang-barang (Piala) datang dari Bandung dan dalam bentuk satuan, untuk selanjutnya di rakit kembali sesuai dengan bentuk dan tingginya, ada pula yang di rakit ke dalam kaca yang biasanya untuk hadiah juara pertama atau piala bergilir.
“Selama bulan Agustus ini penjualan memang terjadi peningkatan 200 persen, baik dari kampung-kampung yang menggelar lomba di kampung, maupun organiasasi-organisasi masyarakat,”ucap Anang yang juga pelatih basket ini, Selasa (20/8).
Piala-piala yang di jual oleh Anang Sport sendiri sudah di kenal masyarakat kota Pelaihari. Selain menjual piala, pada toko Anang Sport juga menyediakan peralatan olahraga, dan kebanyakan juga sudah di kenal dalam hal pemenuhan keperluan olahraga.
Anang Sport menambahkan, dalam pembelian piala ada yang pernah beli sebanyak 200 biji, sementara untuk harga mulai dari harga Rp 500.000 sampai Rp 1.000.000 per paketnya. Peningkatan akan permintaan piala tidak semata hanya pada bulan Agustus ini, di luar bulan tersebut juga masih cukup ramai, hanya daja tidak seramai bulan Agustus, tutup Anang Sport.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook