KECELAKAAN

Motor Pasutri Selip Truk Tanki Melindas

INFOTANAHLAUT.COM- Pasangan suami istri (Pasutri) bernama Joko Prawito (46) warga jalan Tanjung Harap Rt.009 Rw.001 Kelurahan Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin dan isterinya Masniah, tewas di tempat manakala mereka saat naik sepeda motor Honda Vario matic warna putih DA-6720-NG melaju dari arah Pelaihari menuju Banjarmasin mengalami selip akibat jalur aspal licin habis di siram hujan.
Akibat selip tersebut motor mereka jatuh ke arah kanan badan jalan raya, dan pada saat bersamaan pula dari arah depan datang truk tanki warna hijau DA 8601 GC yang di kemudikan Totok Susanto (36) warga jalan Gawi Sabumi Kelurahan Bersujud Rt.008 Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu Kabupaten Tanah Bumbu.
Akibatnya, Joko tak kuasa untuk mengendalikan motornya hingga akhirnya terbentur bagian depan truk tanki tersebut berikut melindasnya. Lokasi kejadian sendiri terjadi di di Jalan A. Yani Desa Tambamg Ulang Rt.08 atau tepatnya di depan kantor Polsek Tambang Ulang KecamatanTambang Ulang, Selasa (17/4) sekitar pukul 15.00 wita. Disamping lokasi kejadian jauh dari pemukiman warga.
Kasat lantas Polres Tala Akp Lalu Ryan di konfirmasi mengatakan, Joko yang berboncengan dengan isterinya Masniah saat itu di kendaraan mereka sambil membawa muatan berupa 1 karung yang berisi buah pisang yang di letakkan di bagian depan sepeda motor.
Sesampainya di TKP terang Kasat, TKP yang merupakan jalan lurus dan pada saat itu keadaan jalan basah di karenakan habis di guyur hujan, dan pada saat itu juga cuacanya masih dalam suasan hujan gerimis, sepeda motor tersebut menggalami slip pada ban depan kemudian terjatuh dan terseret kebahu jalan sebelah kanan.
“Pengemudi truk tanki sendiri berupaya mengurangi kecepatan truknya, namun karena jarak sudah dekat maka benturan keras pun terjadi,” terang Kasat.
Joko pun mengalami luka pada bagian kepala dan memar pada bagian badan. Kendati sempat di evakuasi ke rumah sakit H.Boejasin Pelaihari namun nyawanya tidak bisa terselamatkan. Sementara istrinya Masniah mengalami patah pada kaki kanan, patah pada tangan kiri, luka pada bagian kepala dan meninggal di TKP.
Pada malam itu juga unit ambulan KGE Kalsel dan unit Landu Rescue membawa kedua korban ke rumah dukanya di Banjarmasin.
Sementara pengendara truk tanki sementara waktu di amankan di kantor Polres Tala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook