KECELAKAAN

Motor Tergelincir, Dump Truk Menghantam

INFOTANAHLAUT.COM- Kerasnya aspal menjadi saksi tewasnya pelajar SPP Negeri Snakma Pelaihari dalam sebuah kecelakaan hingga merenggut nyawa siswa tersebut. ia tergelincir dari kondisi jalan aspal yang licin akibat habis di siram hujan.

Di duga karena faktor licinnya jalan raya itulah, pelajar yang menggunakan sepeda motor  Satria F warna hitam bernomor polisi DA 4162 WN yang di kemudikan M. Noer Syaputra  (17), warga Kelurahan Syamsudin Noor Rt 032 Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru, yang melaju dari arah Desa Tambang Ulang menuju Pelaihari. Sesampainya di TKP yang merupakan jalan menikung tajam dengan kondisi jalan basah dan licin itu, tepatnya di Jalan A. Yani km 50 Desa Tambang Ulang Rt 02 Kecamatan Tambang Ulang, sepeda motor pelajar tergelincir dan jatuh di badan jalan yang akhirnya mengalami benturan dengan sebuah Dump truck warna kuning bernomor polisi DA 1474 LA yang di kemudikan Mukran (41) warga Desa Bati-Bati Rt 11 Kecamatan Bati-Bati yang datang dari arah berlawanan (Pelaihari menuju Tambang ulang).

Akibatnya, M. Noer  Syaputra mengalami luka pada kepala hingga ia tewas di tempat kejadian, Sabtu (9/12) kemarin sekitar pukul 07.30 wita.

Benturan suara sepeda motor pelajar sekolah kejuruan yang menghantam dump truk itu pun mengagetkan warga sekitar, dan warga memberikan pertolongan kepada pelajar, namun sayang pelajar itu sudah tidak bernyawa lagi di lokasi kejadian dan darah pun membasahi basahnya aspal jalan raya.

Saat itu pula, salah seroarng anggota Bhabinkamtibmas dari Polres melintas di lokasi kejadian, dan bersama warga mengevakuasi korban ke rumah sakit H.Boejasin Pelaihari dengan menggunakan mobil pick up warga menuju rumah sakit H.Boejasin Pelaihari.

Kecelakaan ini selanjutnya di tangani pihak unit laka lantas Polres Tanah Laut.

Kasat Lantas Polres Tala AKP Irwan Kurnadi menghimbau kepada masyarakat yang melakukan perjalan dengan menggunakan roda dua untuk lebih waspada, utamanya jika konsdisi jalan raya basah atau licin usai hujan.

“kecepatan sepeda motor untuk tidak terlalu laju, mengingat kondisi jalan yang licin, dan tetap waspada pada kondisi keramaian arus lalu lintas pasca hujan,” terangnya.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook