PUBLIK

Mou Dengan Lintas SKPD Dan Lepas Relawan Ke Palu

INFOTANAHLAUT.COM-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tanah Laut pada sela-sela apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (5/11/2018) di halaman kantor bupati Tala melakukan penandatanganan atau nota kesepahaman (MoU) dengan 9 SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.
Mou sendiri adalah tentang perjanjian kerjasama pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan (NIK), Data Kependudukan dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik dalam hal pelayanan lingkup tugas SKPD kepada Dinas Sosial Tanah Laut, Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Sekretariat Daerah Tanah Laut, Badan Pendapatan Daerah, RSUD H. Boejasin dan kantor Kecamatan Pelaihari.
Pada kesempatan apel tersebut juga dilaksanakan pelepasan tim relawan Tanah Laut untuk menuju Palu yang terdiri dari Dinas Sosial Tanah Laut, BPBD Tanah Laut, PMI Tanah Laut, Respon Cepat 113, Tagana, dan Satpol PP dan Damkar, Setda Tala.
Rombongan ke Palu sendiri di pimpin oleh Sekretaris Daerah Tanah Laut Drs.Syahrian Nurdin yang akan berangkat ke Palu pada tanggal 15 sampai dengan 18 November 2018. Tim relawan membawa bantuan berupa logistik berupa pakaian bekas layak pakai, makan instan dan makanan bayi serta uang tunai dengan jumlah total Rp 22 juta yang di serahkan oleh bupati Tanah Laut kepada Sekda Tanah Lauf selaku ketua Tim Relawan.
Bantuan uang juga berasal dari Dinas Pendidikan Tala sebesar Rp 166.083.600. Dari Kecamatan Kintap sebesar Rp 31.688.600 dan dari PMI sebesar Rp 66.720.200 dengan jumlah total Rp 264.492.400.
Bupati Tanah Laut H.Sukamta berterima kasih kepada seluruh ASN dan seluruh pihak yang telah menyumbangkan donasinya, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara di Palu dan mendatangkan keberkahan kepada kita semua.
“Kepada seluruh relawan selamat bertugas, jaga diri dan semoga selamat kembali ke bumi Tuntung Pandang,”kata bupati.Tung

3
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook