TRAGEDI

Mr X Tewas Terlegilcir Dari Motor

INFOTANAHLAUT.COM-Seorang pengendara tanpa ada identitas diri tewas di jalan raya manakala ia melaju dengan sepeda motor Yamaha Vixion DA 3562 PPA warna putih hitam, Selasa (10/4) sore tepatnya di jalan A Yani Desa Tajau Pecah Rt 20/10 Kecamatan Batu Ampar sekitar pukul 15:30 wita.
Tewasnya Mr.X ini lantaran sepeda motornya tergelincir saat tikungan di TKP yang cukup tajam dari arah Jorong menuju Pelaihari, disamping itu kondisi jalan terlihat basah habis di guyur hujan. Akibatnya ia terjatuh karena kendaraan tergelincir hingga terhempas dengan keras ke aspal dan meyebabkan Mr.X ini tewas di lokasi kejadian.
Kasat Lantas Polres Tala Akp Lalu Ryian mengatakan, di duga karena kelalaian pengendara sepeda motor yang ceroboh terhadap kondisi jalan yang licin, maka ia terjatuh dan mengalami luka-luka yang cukup serius hingga membawa kematian.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
1
100%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.