SOSIAL

Mukaramah Dan Kastan Terima Bantuan

INFOTANAHLAUT.COM- Musibah angin puting beliung yang terjadai beberapa waktu lalu di sejumlah kecamatan, salah satunyanya di Kecamatan Kurau yang menimpa 2 rumah milik Mukaramah dan Kastan, Rabu (30/1/2019) oleh bupati Tala H. Sukamta menyerahkan bantuan kepada keluarga tersebut. Mukaramah dan Kastan warga Desa Raden Kecamatan Kurau yang menjadi korban dalam musibah angin puting beliung. Bupati Tala menyerahkan bantuan tersebut secara langsung di kediaman korban Desa Raden Kecamatan Kurau.
Sekitar pukul 13.00 wita, bupati Tala beserta rombongan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tala menyerahkan bantuan kepada 7 kepala keluarga yang menjadi korban musibah angin puting beliung, selain kepada korban bupati Tala juga menyerahkan bantuan alat tanggap bencana kepada para aparat Desa Raden.
Bupati Tala pun mengunjungi rumah pasangan Mukaramah dan Kastan yang mengalami kerusakan parah pada bagian atap dan dinding yang mencapai 60 persen, di hadapan orang nomor satu di Tala itu pun Mukaramah mengeluhkan keadaannya sekarang, dimana ia harus menginap di rumah tetangga ketika hujan turun karena sekitar 80 persen atap rumahnya hancur.
Melihat pada keadaan tersebut Bupati Tala mengatakan bahwa nanti rumah milik Mukaramah akan di masukkan kedalam program bedah rumah oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)Tala.
Rasa senang pun terpancar dari raut muka Mukaramah setelah mendengar apa yang di ucapkan bupati Tala.
“Makasih pak Bupati, mudah-mudahan rumah ulun cepat baik, ulun bersyukur banar,”ujarnya dengan wajah yang gembira.
Desa Raden sendiri belum lama tadi di serang musibah angin puting beliung yang berdampak pada 11 buah rumah dengan korban total 7 kepala keluarga.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook