PUBLIK

Mulai Inventarisir Kendala Dalam Bekerja

INFOTANAHLAUT.COM-Setelah oleh bupati Tala H.Sukamta dan wakil bupati Tala Abdi Rahman melakukan mutasi jabatan lewat pengambilan sumpah dan janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) belum lama tadi di gedung Balairung Tuntung Pandang kepada pejabat eselon 2, maka selanjutnya pejabat-pejabat yang mengisi jabatan baru pun mulai intens menginventarisir di SKPD nya masing-masing.
Salah satunya, dari 11 jabatan yang mengalami pergeseran kepala SKPD nya yakni Dinas Komumikasi dan Informatika (Diskominfo) Tala, Senin (25/3/2019) kemarin, kepala Diskiminfo Rudi Ismanto yang semula menjabat kepala Sat Pol PP dan Damkar Tala langsung menggelar rapat besama kepala bidang, kepala seksi, maupun staf.
Usai pelaksanaan apel gabungan rutin para Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor bupati Tala, Rudi Ismanto langsung menuju kantor Diskominfo yang barada di dalam lingkungan bupati Tala atau kantor Sekretariat Daerah (Setda).
Apa saja kira-kira yang du bahas dalam rapat yang di pimpin Kadis Kominfo yang baru tersebut.
Usai rapat, Rudi Ismanto mengungkapkan, ada beberapa agenda yang di bahas bersama para Kabid, Kasi dan sfat yakni menekankan agar bekerja dengan semangat untuk kemajuan Kabupaten Tanah Laut, kemudian berusaha meningkatkan kinerja masing-maising pegawai serta mengevaluasi kendala apa yang di hadapi dalam melaksanakan tugas sehingga bisa di cari solusinya.
“Untuk program jangka pendek, menengah dan panjang, hal itu di minta masing-masing bidang untuk menyusunnya. Pada Diskominfo yang terdapat IT yang tekoneksi dengan SKPD lain, maka juga patut di optimalkan, kini untuk urusan maintenance IT juga sudah ada personal khususnya,”kata Rudi.
Sementara itu bupati Tala H.Sukamta di dampingi wabup Tala Abdi Rahman belum lama tadi mengatakan, mutasi dilakukan sebagai upaya penyegaran dalam suasana bekerja.
Mutasi juga sebagai salah satu untuk menopang visi misi bupati Tala 2018-2023 yang salah satunya melakukan percepatan dalam pencapaian target kinerja.
Di ketahui pada mutasi eselon 2 kemarin yakni pengisian kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Sosial, Dinas Pengendalian Penduduk,Keluarga Berencana, Perlindungan Anak dan Perempuan (DP2KBP3A), Diskominfo, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Badan Kepegawaian Pengembangan SDM, staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, asisten bidang umum, serta asiten bidang ekonomi pembangunan dan kesra.
Beberapa jabatan kepala SKPD masih belum di isi yakni Beppeda, Dinas Pariwisata, Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan, Sat Pol PP dan Damkar, Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.Tung

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook