KODIM 1009 TALA

Mulawarman Peduli Di Desa Ketapang

INFOTANAHLAUT.COM-Rabu (24/4/2019) sekitar pukul 14.10 wita, rumah Yatini warga Desa Ketapang Rt 04 Rw 02 Kecamatan Bajuin kedatangan beberapa anggota TNI dari Kodim 1009 Pelaihari.
Anggota TNI yang datang merupakan Tim Mulawarman Peduli Kodim 1009 Pelaihari yang di pimpin oleh Kapten Infanteri Sumaryanto. Anggota tik lainnya yakni Kapten Infanteri Sarni bersama Babinsa setempat Pelda Suyadi.
Mereka datang ke rumah Yatini memberikan bantuan kepada Yatini dalam bentuk Sembako, dan pemberian sembako merupakan program dari Mulawarwan Peduli.
Yatini yang kini usianya 60 tahun hidupnya tinggal seorang diri pada sebuah rumah kayu yang sederhana. Ia dak memiliki anak dan hidup sendiri sejak di tinggal meninggal dunia suaminya sekitar enam tahun yang silam. Saat ini dirinya mendapatkan penghasilan untuk bisa makan dari membantu membersihkan masjid yang ada di desa tersebut.
Kadang-kadang warga setempat pun secara bergantian membantu untuk meringankan hidup Yatini dalam kesehariannya.
Yatini pun dengan wajah bertabur senyum sangat senang setelah mendapatkan sembako.
“Terima kasih bapak TNI, semoga apa yang di perbuat ini hanya Allah SWT yang bisa membalasnya, dan semoga tugas-tugas bapak TNI mendapat kelancaran selalu,”ucap Yatini.
Mulawarman Peduli ini menjadi harapan dapat memacu kepada seluruh lapisan masyarakat lainnya agar dapat memelihara rasa saling kepedulian kepada yang tidak mampu, ucap Kapten Infanateri Sumaryanto.(Mul)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook