KRIMINALITAS

Nasib Laptop SDN Angsau 4 Temui Titik Terang

INFOTANAHLAUT.COM-Empat orang pelaku pencurian laptop di SDN Angsau 4 yakni Apran (26) warga Jalan Sembada Rt 09 Rw 03 Desa Jorong, Supiadi (24) warga Jalan Tanjung Perak Rt 06/07 Desa Jorong, Sahruji (21) warga Desa Batalang Rt 03 Rw 03 Kecamatan Jorong, dan Wahyudinor (28) warga Lukas Kelurahan Sungai Tiung Cempaka Banjarbaru behasil di tangkap unit gabungan Polisi dari Polres Tala, Resmob Banjarbaru dan unit jatanras Polda Kalsel.
Kasat reskrim Polres Tala Akp Alvin Agung Wibawa membenarkan, pada Jum’at (1/1/2019) sekitar pukul 21.30 Wita, berdasarkan hasil penyelidikan unit Jatanras Polres Tanah Laut dan KBO Reskrim Kanit Resum, Kanit Tipiter, unit Jatanras di back up unit Resmob Polda Kalsel, unit Ranmor Polda Kalsel, Resmob Banjarbaru dan Polsek Jorong melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian.
Kasat Reskrim menambahkan, Senin (28/1) sekitar pukul 07.00 wita di ruang laboraturium bahasa SDN Angsau 4 Pelaihari Jalan Datu Insad sejumlah laprop di gasak kawanan pencuri tersebut.
6 buah lapotop dan 1 buah proyektor pun berhasil di bawa kabur kawanan pencuri, namun dengan kerja keras Polisi akhirnya dapat menangkap para pelaku. Sementara laptop yang berhasil di amankan Polisi ada sebanyak 4 buah termasuk 1 buah proyektor, dan sisanya masih dalam pelacakan.
“Pencurian dengan pemberatan yang di maksud dalam pasal 363 KUHP, pelaku atas nama Wahyu sebagai 480 KUHP di amankan di rumah pelaku yang beralamat di Cempaka Banjarbaru dan dilakukan pengembangan terhadap pelaku 363 KUHP atas nama Anang Syafran, Mulyadi dan Syahruji di amankan di Polsek Jorong. Kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Tala guna pemeriksaan lebih lanjut,”ungkap Kasat Reskrim.Tung

4
80%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
20%
angry

Komentar Facebook