KECELAKAAN

Niat Ketemu Istri Gagal, Dijalan Ditusuk

INFOTANAHLAUT.COM- Niat Rojali (23) warga Desa Tabanio Rt 16/8 Jalan Benteng Kecamatan Takisung, yang hendak menemui isterinya di daerah Anjir Kabupaten Barito Kuala gagal total, ia di cegat seseorang entah dengan motif apa dan langsung menusukan benda tajam seperti pisau ke tubuhnya saat Rojali tengah mengendarai sepeda motor.
Akibat tusukan benda tajam itulah, Rojali tersungkur di lokasi kejadian di sebuah jalan desa setempat. 4 mata luka pun menghiasi tubuh Rojali, dimana 1 luka di bagian dada kiri atas, 1 luka robek di tangan kiri sepanjang 9 cm, serta 2 mata luka di bagian punggung.
Informasi di himpun menyebutkan, penusukan oleh Rojali terjadi sekitar pukul 17.00 wita, Senin (10/7) di jalan yang menuju Desa Raden tembus ke Desa Kurau.
Rojali sendiri usai di tusuk oleh seseorang yang bernama ED itu pun menghembuskan nafasnya di lokasi kejadian, sementara ED pun melarikan diri.
Warga yang sempat melihat terjadinya penusukan tersebut berusaha untuk menolong, namun ED sudah keburu kabur.
Rojali akhirnya di evakuasi ke kamar jenazah rumah sakit H Boejasin Pelaihari.
Menurut Hendro, petugas kamar mayat RSU H Boejasin Pelaihari menuturkan, sesampainya di kamar mayat sekitar pukul 19.30 wita korban sudah tidak bernyawa lagi, dan pakaian jaket warna abu-abu, baju kaos warna putih pun sudah berlumuran darah.
Sejumlah kerabat dan keluarga korban pada malam itu juga datang ke kamar jenazah untuk melihat kondisi Rojali.
Beberapa keluarga korban menuturkan, memang antara pelaku sendiri masih satu kampung dan saling mengenal.
“kada lain orang nang manyucuk Rojali ini (bukan orang lain yang menusuk Rojali ini),”terang salah seorang keluarga korban.
Rojali sendiri selanjutnya pada malam itu juga langsung di bawa oleh keluarganya ke Desa Tabanio dengan menggunakan ambulan desa.
Sementara itu kasat reskrim Polres Tala AKP Alfian Tri Permadi,Sik malam itu saat di konfirmasi masih berada di TKP guna melakukan penyelidikan.
Kasat reskrim menambahkan, dalam penyelidikan ke TKP malam itu di pimpin Kabag Ops Kompol Fauzan Arianto, dimana Polres sendiri memback up Polsek Takisung, dan personil reskrim yang di turunkan sebanyak 12 orang, namun yang utama Polres mendinginkan kepada masyarakat pasca kejadian. Sementara apakah hal motif pembunuhan ini terencana atau tidak masih dalam penyeledikan lebih mendalam, ungkapnya. baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook