PUBLIK

Niat Mendahului Terjatuh Dan Terlindas

INFOTANAHLAUT.COM- Minggu (14/1) sore sekitar pukul 15.30 wita tepatnya di jalan A Yani km 4 Kelurahan Pabahanan Rt 4, telah terjadi kecelakaan lalu lintas hingga menewaskan 1 orang di lokasi kejadian. Akibat dari insiden tersebut sempat mamacetkan arus lalu lintas, karena posisi korban tergeletak di tengah jalan raya.
Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu sendiri yakni mobil Truck HinoTrailer warna Hijau DA 1719 AM dan sepeda motor Matic Honda Beat warna Putih DA 6241 QA.
Kasat lantas Polres Tala AKP Lalu Ryan kemarin di konfirmasi membenarkan. Menurut Kasat Lantas pula di duga karena kelalaian pengendara sepeda motor Matic Honda Beat warna Putih yang di kendarai Siti Aisyah (30) warga Desa Kandangan Baru Rt 1 Kecamatan Panyipatan yang pada saat menyalip dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari kendaraan mobil truk Trailer di depannya tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya.
Sesaat kemudian dari arah berlawanan datang mobil jenis minibus yang tidak di ketahui identitasnya melaju. Di duga karena terkejut akan keberadaan mobil tersebut pengendara melakukan pengereman mendadak sehingga oleng kekiri dan tergelincir, di kerenakan badan jalan yang basah dan licin akibat hujan sehingga menyenggol dan terlindas mobil Truck Hino trailer warna Hijau yang sedang berjalan dan di kemudikan oleh Abdul Silfelster (40) warga Desa Puri Rt 4 Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Batola. Akibatnya, Siti Aisyah pun tewas di tempat karena tergilas roda truk trailer. Insiden tersebut selanjutnya di tangai pihak Satantas Polres Tala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook