PUBLIK

Nikmati Jajanan Ladeni Yang AJak Selfi

INFOTANAHLAUT.COM- Sore Jum’at (26/1) kemarin cuaca di kota Pelaihari cukup cerah. Sejalan dengan itu bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah mencoba untuk bersantai sembari menikmati jajanan yang di jual para pedagang di sekitaran Pasar Lama Pelaihari.
Tak hanya menikmati jajanan para pedagang, sambil pula berbincang-bincang dengan masyarakat dilakukan orang nomor satu di bumi Tuntung Pandang ini. Di sela-sela tengah asyik berbincang, ada saja warga yang meminta bupati untuk mengajak foto bersama (selfi), dan hal itu pun di ladeni bupati.
Namun sebelum bincang-bincang bupati dengan warga maupun pedagang, ada sebanyak 15 gerobak buah atau rombong tempat para pedagang berjualan telah di serahkan kepada para pedagang yang berjualan di sekitar Pasar Lama Pelaihari tersebut.
Bupati rupanya pun sangat senang atas antusias warga yang sangat tinggi untuk berbelanja menikmati semua jajanan yang di jual para pedagang di Pasar Lama itu.
“Daerah Pasar Lama ini juga salah satu tempat perlintasan menuju objek wisata, kedepannya tempat ini akan kita tata lagi,” ucap bupati Tala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook