KECELAKAAN

Nikmati Naik ATV, Tiba-Tiba Konsleting

INFOTANAHLAUT.COM- Pergantian tahun 2017 ke 2018 di objek wisata pantai Takisung memang menjadi pilihan bagi segenap pengunjung. Memang ada lokasi objek wisata lainnya yang menjadi kunjungan pilihan yakni pantai Batakan, atau bahkan yang mengarah ke wilayah Kecamatan Jorong yang di kenal dengan pantai Asmara.
Menikmati pergantian tahun, mungkin menjadi catatan bagi keluarga Dian Pamungkas (10) warga asal Tatah Pemangkih Kabupaten Banjar ini.
Saat berwisata bersama keluarganya di pantai Takisung, dan menyewa sepeda motor roda 4 atau ATV, musibah datang menimpa, dimana ATV tersebut mengalami konsleting, hingga membuat kaki bocah 10 tahun itu pun mengalami luka bakar.
Infomasi yang di himpun dari relawan yang tergabung dalam RC 113 Tanah Laut menyebutkan, Senin (1/1) sekitar pukul 13.10 wita saat suasana pantai Takisung ramau di kunjungi, tiba-tiba motor ATV yang di naiki Dian itu berasap.
Beberapa motor ATV lainnya tidak masalah, namun hanya pada motot ATV Dian saja yang mengalami masalah, terang Edwi Sihol koordinator relawan RC 113 Tala menuturkan.
“tim relawan RC 113 Tala dan gabungan yang berada di pantai Takisung langsung bertindak, dan memberikan pertolongan kepada Dian, serta membawanya ke Puskesmas Takisung dengan di sampingi pihak keluarga,” ucapnya.
Dugaan sementara tuk terbakarnya motor tersebut berasal dari konsleting bagian listrik dan mengakibatkan motor tersebut terbakar.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook