November, Buah Durian Melimpah – infotanahlaut.com
KULINER

November, Buah Durian Melimpah

INFOTANAHLAUT.COM-Di awal bulan November ini, buah durian melimpah. Para pedagang musiman buah durian pun ramai menjajakan buah durian, tidak saja di pasar-pasar namun juga di pinggir jalan seperti di Jalan Datu Insad (depan gedung KNPI).
Durian-durian yang di jual di trotoar Jalan Datu Insad pun dari berbagai daerah, sebut saja mulai dari daerah Sungkai Kabupaten Tapin, dari daerah Bi’ih Kabupaten Banjar bahkan dari lokal sendiri yakni Desa Tungkaran Kecamatan Pelaihari.
Amak atau Amang, salah seorang penjual durian di lokasi trotoar Jalan Datu Insad, Selasa (20/11/2018) menuturkan, durian-durian yang di jual beragam harganya per bijinya, mulai dari harga Rp 20.000 sampai Rp 50.000 tergantung besar dan kecilnya durian.
“Soal harga mungkin sangat terjangkau saja, dan soal rasa pun di jamin tidak mengecewakan bagi para pecinta buah durian,”jelasnya.
Para pedagang musiman buah durian ini biasanya mulai buka dari pukul 17.00 wita sampai ke pukul 23.00.wita. Tidak mesti juga tutup berjulan durian sampai ke pukul 23.00 wita, bagi pedagang yang barang kali sudah habis duluan, maka pulang lebih dulu.
Para penikmat durian sendiri kebanyakan warga dari Kabupaten Tanah Bumbu, sekalian melintas di Jalan Datu Insad guna menuju Banjarmasin.Tung

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.