KECELAKAAN

Nyawa Fahri Tidak Tertolong Menuju Rumah Sakit

INFOTANAHLAUT.COM- Senin malam (14/1/2019) kemarin sekitar pukul 23.30 wita,suasana yang cukup hening di pecahkan dengan suara benturan keras. Itulah ia suara benturan antara sepeda motor dengan sebuah mobil picik up. Dari insiden itupun,Fahri (17) seorang pelajar yang tinggal di Jalan Matah II Rt.7A Rw.03 Kelurahan Karang Taruna mengalami kritis dan menuju rumah sakit H.Baoejasin Pelaihari nyawanya tidak terselamatkan saat dalam perjalanan. Fahri saat itu tengah mengendarai sepeda motor matic Honda Scoopy warna Krem coklat DA 6497 LAU.
Warga setempat yang mendengar suara benturan keras itupun berupaya memberikan pertolongan kepada Fahri dengan menggunakan mobil pick up warga lainnya menuju rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong saat di perjalanan.
Kondisi sepeda motor rusak berat. Saat itu sepeda motor Fahri berbenturan keras dengan sebuah pick up Grandmax Daihatsu warna Putih DA 8457 LB yang di kemudikan Sa’ban (24) warga Jalan Cekdam Blok E Rt.12 Rw.02 Desa Pandan Sari Kecamatan Kintap.
Kecelakaan keduanya terjadi di Jalan Al-Fatah (Simpang 4 Matah) Kelurahan Karang Taruna.
Kasat lantas Polres Tala Akp Lalu Ryan Aditya membenarkan,di duga karena kelalaian pengendara Sepeda motor Honda Scoopy yang melambung kekanan saat mengendarai sepeda motornya tanpa memperhatikan arus lalu lintas di depannya,di mana keduanya berbenturan berlawanan arah dalam kecepatan tinggi,sepeda motor arah ke Matah menuju Pelaihari,dan begitu sebaliknya.
Meski menggunakan helm,di duga helm Fahri terlepas hingga ia pun mengalami cedera berat di kepalanya,juga mengalami patah tangan dan kaki pada bagian kanan.
Petugas dari Satlantas Polres Tala pun segera ke lokasi kejadian setelah menerima laporan dari masyarakat serta mengamankan pengemudi pick up tersebut ke unit Laka Polres Tala.
Menurut Kasat lantas pula,sementara kedua belah pihak berkeinginan untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
2
100%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook