KECELAKAAN

Nyawa Hatiah Tak Tertolong

INFOTANAHLAUT.COM- Insiden memilukan di alami oleh Hatiah (49) seorang petugas KB lapangan yang bertugas di Kecamatan Takisung, manakala kompor gas yang kerap ia gunakan untuk memasak di dapur meledak, al hasil sekujur tubuhnya pun mengalami luka lepuh.
Insiden tersebut terjadi pada Senin (2/4) kemarin saat korban berada di rumahnya yang terletak di jalan Dua Lima Komplek Dua Mas Angsau Kelurahan Angsau.
Atas insiden tersebut korban di larikan kerumah sakit H.Boejasin Pelaihari.
Luka-luka bakar cukup membuat pedih dan panas yang di rasakan Hatiah, bahkan sempat dilakukan operasi oleh pihak rumah sakit, namun nyawanya tidak bisa tertolong.
Nelly Ariany kabid pemberdayaan perempuan dan anak pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Tanah Laut mengatakan, kami sendiri di kantor merasa kaget dengan insiden yang di alami Hatiah, dan pada akhirnya Hatiah menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit H.Boejasin pada Selasa (3/4) sekitar pukul 11.00 wita.
“jenazahnya di makamkan di Kabupaten Kotabaru karena ia memang orang sana,” terang Nelly.
Atas insiden tersebut selanjutnya tengah dilakukan penyelidikan oleh pihak yang berwajib. Untungnya tidak sampai terjadi kobaran api yang besar di rumah Hatiah, namun insiden tersebut telah membawa korban jiwa.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook