KECELAKAAN

Nyawa Junaidi Tak Tertolong Menuju Rumah Sakit

Nyawa Junaidi Tak Tertojlong Menuju Rumah Sakit
Pengendara sepeda motor Merk Yamaha Jupiter MX warna biru DA 3020 LO Tedy Junaidi (33) warga Jalan Komplek Parit Baru Rt.21 Kelurahan Sarang Halang tidak tertolong saat dirinya di evakuasi ke rumah sakit H.Boejasin Pelaihari, akibat kecelakaan yang ia alami,Jum’at (7/09/2018) kemarin sekitar pukul 16.00 wita di Jalan A.Yani Rt 01 Kelurahan Sarang Halang.
Kasat lantas Polres Tala AKP Lalu Ryan, Sabtu (8/09/2018) mengatakan, Tedy Junaidi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pelaihari menuju Banjarmasin, sesampainya di TKP ada keluar sepeda motor bebek Yamaha Force One warna hitam DA 3700 LJ yang ingin menyeberang jalan dari Jalan.Kampung Kriup arah Pelaihari menuju Banjarmasin yang di kendarai Gilan yang tengah berboncengan bersama istrinya Asmayah tanpa memperhatikan arus di sekitarnya. Karena jarak yang sudah dekat terjadilah kecelakaan tabrakan diantar kedua sepeda motor tersebut.
Akibatnya kata Kasat Lantas, untuk pengendara Gilan mengalami luka robek pada punggung kaki kiri dan lecet di sekitar tangan serta kaki,sementara istrinya Asmayah mengalami luka robek di belakang kepala dan bibir bagian atas serta memar dan bengkak pada kaki sebelah kiri.
Namun kritis bagi Tedy Junaidi ia mengalami luka memar di bagian kepala, dada kanan, perut bagian atas, tangan dan punggung kaki kanan serta pada saat di larikan ke rumah sakit sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri lantaran cidera berat di bagian kepalanya yang kemudian meninggal dunia (MD).Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
2
100%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook