KECELAKAAN

Oleng Menabrak Pengendara Lain Diduga Konsumsi Zineth

INFOTANAHLAUT.COM-Pengendara sepeda motor matic Yamaha Aerox warna biru DA 6803 BCQ yang di kendarai M.Gafur (34) warga Gambut Kabupaten Banjar yang melaju dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari mengalami oleng kebagian kanan badan jalan raya saat melintas di Jalan A.Yani Desa Pabahanan Rt 06 Rw 03 Kelurahan Pabahanan Kecamatan Pelaihari,Kamis (23/08/208) sekitar pukul 05.00 wita. Di duga ia mengkonsumsi obat keras Zenith,pasalnya saat itu ia kehilangan keseimbangan dan pada saat bersamaan muncul pengendara roda dua lain menggunakan sepeda motor Kawasaki Fausan warna Hitam DA 5063 LT yang di kendarai oleh Akhmad Septyan (18) warga Karang Taruna Rt 02 Kelurahan Karang Taruna Kabupaten Tanah Laut yang melaju dari arah berlawanan dari Pelaihari menuju Banjarmasin. Karena terlalu ke arah kanan,sepeda motor M.Gafur dan Akhmad Septyan saling berbenturan keras.
Kasat lantas Polres Tala AKP Lalu Ryan di konfirmasi mengatakan,dari kecelakaan tersebut BRIPKA Rodli anggota Satlantas Polres Tala menemukan 1 kantong plastik warna putih yang berisi Zinet 6 bungkus,dimana dalam 1 bungkusnya berisi 200 biji dari pengendara Yamaha Aerox.
Kasat Lantas menambahkan,awalnya mendapatkan informasi orang yang mencurigakan mencoba melarikan diri dan melawan arus,akhirnya terjadi kecelakaan.
“Karena ada di temukan zenith maka selanjutnya di serahkan ke unit Resnarkoba,”kata Kasat Lantas.
Dari kecelakaan tersebut Akhmad Septyan hanya mengalami luka ringan maupun M.Gafur,dan kasus kecelakaannya di tangani unit Laka Polres Tala,sedangkan temuan zenithnya di tangani pihak Resnarkoba Polres Tala.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook