KECELAKAAN

Oleng, Mobdin Tabrak Pohon

INFOTANAHLAUT.COM- Di duga mobil mengalami oleng saat melintasi dengan kecepatan cukup tinggi di komplek perkantoran jalan A Syairani Pelaihari, maka mobil itu menabrak sebuah pohon yang berada di pinggir jalan dan tepat berada di kantor Perpustakaan Pelaihari, Kamis (1/6) sekitar pukul 08.40 wita.

Mobil dinas dobel cabin warna putih bernomor polisi DA 101 LA itu pun mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan sebelah kiri. Kaca jendela depan mengalami pecah, berikut penutup mesin pun penyok.

Informasi di himpun menyebutkan, Supri seorang PNS di dinas tenaga kerja sang supir mobil dinas itu meluncur dari arah kantor bupati Tala menuju arah Sarang Halang dengan kecepatan cukup tinggi. Namun dalam kecepatan yang cukup tinggi mobil mengalami oleng ke sebelah kanan, dan posisi mobil sendiri masuk ke dalam got depan kantor Perpustakaan setelah sebelumnya menabrak pohon dari bagian samping kiri serta sebuah tiang telpon.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, padahal pagi itu suasana jalan cukup ramai oleh anak-anak sekolah menggunakan sepeda motor. Mobil sendiri selanjutnya di evakuasi ke kantor dinas tenaga kerja dengan di tarik oleh mobil dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang memang tidak jauh kantornya berada dari lokasi kejadian, dan pada saat itu pula sejumlah anggota BPBD di kejutkan dengan suara benturan keras.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook