SENI & OLAHRAGA

Orang Bumi Jaya Pernah Ikut Seleksi Tinmas U 18

INFOTANAHLAUT.COM- Warga Desa Bumi Jaya Kecamatan Pelaihari, saat ini hingga sampai satu bulan kedepan tengah melangsungkan kejuaran sepakbola antar Rt di desa tersebut. Dan untuk memberikan rasa semangat kepada 8 buah tim yang ikut berjuang menjadi snag juara, bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah melalui Mulyono kepala Desa Bumi Jaya, Minggu (16/7) sore kemarin di lapangan sepak bola desa setempat menyerahkan 8 bungkus kaos bagi tim-tim sepakbola yang tengah bertanding.
Suasana pembukaan kejuaraan sepak bola antar Rt ini cukup menjadi perhatian warga setempat, hingga warga pun berbondong-bondong mendatangi lapangan hijau.
Sistem pertandingan ini sendiri dengan menggunakan setengah kompetisi, dan bagi tim yang juara bakal mendapat hadiah uang pembinaan serta piala bergilir.
Mulyono Kades Bumi Jaya mengatakan, dari warga kami sendiri atas nama Reza pernah ikut seleksi Timnas usia 18, namun sayang ia belum bisa lolos, padahal dari warga di sini mendukung penuh dan berharap Reza bisa jadi pemain sepakbola nasional usia 18 dari Desa Bumi Jaya, dan Kabupaten
Tanah Laut secara khususnya.
“barangkali untuk kembali mencari Reza-Reza yang baru, maka kejuaraan inilah medianya, di samping itu juga untuk turut memeriahkan peringatan Hut RI tahun ini yang ke 72,”ungkap Mulyono.
Pada saat main pertama oleh tim dari Rt 2 dan Rt 4, pertahanan dari tim Rt 2 dapat di bobol oleh tim Rt 4 pada saat 5 menit saat pertandingan di mulai di babak pertama. Para supporter dari Rt 4 sendiri terus memberikan semangat kepada tim mereka.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook