KRIMINALITAS

Orang Gila Ngamuk Bacok Warga Dan 1 Polisi

INFOTANAHLAUT.COM- Jidin (30) warga Desa Sungai Riam yang mengalami keterbelakangan mental membuat ulah sambil menghunuskan parang panjang dan melukai salah seoarang tetangganya juga yakni Ali Mansur (38). Kejadian aksi ngamuknya Jidin di Desa Sungai Riam Rt 11 Kecamatan Pelaihari pada Selasa (7/08/2018) sore sekitar pukul 14.00 wita. Tidak saja melukai tetangganya salah seorang anggota dari Polsek Pelaihari kota Bripka Hendro ikut terluka di bagian tangan sebelah kiri.
Akibat luka yang cukup serius di alami Ali Mansur,ia pun harus di larikan ke IGD rumah sakit H.Boejasin Pelaihari,begitu pula dengan Bripka Hendro.
Informasi di himpun menyebutkan, korban saat itu lagi mengupas padi,tiba-tiba datang Jidin dengan membawa parang dan langsung membacok korban. Korban sendiri sempat melawan akan tetapi malah di bacok kembali. Pada saat itu istri korban yang melihat pun berteriak minta tolong ke warga setempat. Sang istri pun membawa ke badan jalan korban yang mengalami luka akibat sabetan parang plus darah yang berceceran untuk membawanya ke rumah sakit.
Warga yang mendengar aksi Jidin yang di sebut-sebut orang gila tersebut mencoba untuk menenangkannya,disamping menghubungi pihak Kepolisian.
Karena sudah dalam keadaan mengamuk, salah seorang Polisi Bripka Hendro yang datang lebih awal pun sempat terluka di bagian jari jempol tangannya lantaran ikut di serang Jidin.
Jidin pun merasa terpojok dengan warga yang masing-masing membawa kayu. Ia lari ke rumah pondokan di sawah dan di kepung warga berikut beberapa anggota Polisi. Sesekali Polisi pun melepaskan tembakan peringatan,namum tidak di gubris Jidin dan ia semakin mengamuk. Warga pun berlarian karena parang panjang masih di tangan Jidin saat keluar dari rumah pondokan tersebut.
Mungkin karena lelah dan terus di desak warga sambil berteriak ke Jidin, akhirnya Jidin lari dan menceburkan diri ke sebuah sungai. Di kesempatan itu pula warga dan polisi meminta agar naik dari sungai dan meminta kembali agar melepas parangnya menjelang magrib.
Jidin akhirnya naik ke atas sungai dan melepas parangnya,saat itu pula Jidin di amankan kekantor Polsek Pelaihari kota. Warga pun membubarkan diri setelah Jidin di angkut menggunakan mobil patroli Polsek Pelaihari kota.Tung

9
30%
like
0
0%
love
5
16%
haha
1
3%
wow
8
26%
sad
7
23%
angry

Komentar Facebook