KODIM 1009 TALA

Pagi-Pagi Hamli Terima Tamu Istimewa

INFOTANAHLAUT.COM-Rabu, (6/3/2019), sekitar pukul 09.20 wita, rumah Hamli di Rt 2 Jalan Raya Batakan Desa Kandangan Baru Kecamatan Panyipatan kedatangan beberapa orang tamu yang mungkin baginya sosok tamu yang istimewa.
Kedatangan tamu ke rumah Hamli yang berusia 55 tahun itu awalnya cukup membuat kaget dirinya, karena dari beberapa orang tamu itu 3 orang berbadan tegap mengenakan pakaian TNI dan 1 orang berseragam warna putih.
Seraya mengucapkan salam kepada Hamli, tamu-tamu tersebut ternyata dari personil Kodim 1009 Pelaihari. Mereka yakni Pasi Ter Kapten Infanteri Sarni beserta Kopda Supri selaku perawat Kesehatan, Serma Suryansyah Danpos Ramil Panyipatan dan 2 orang anggota lainnya.
Kedatangan personil TNI jajaran Kodim 1009 Pelaihari merupakan program “MULAWARMAN PEDULI”, dan oleh jajaran Kodim 1009 Pelaihari melakukan hal itu dengan melakukan kunjungan kerumah Hamli untuk selanjutnya melakukan pemeriksaan kesehatan kepada Hamli.
Kopda Supri pun langsung melakukan tugasnysa sebagai tenaga medis. Ia melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kesehatan Hamli, dan hasilnya bahwa Hamli mengalami kondisi kesehatan yang normal, hanya saja pada kondisi cidera kakinya pasca indisen kecelakaan yang ia alami.
Hamli sendiri saat ini dalam keluhannya mengalami sakit pada tulang betisnya. Hal itu sudah berlangsung selama 1 tahun lalu dalam sebuah insiden kecelakaan lalu lintas. Melalui Babinsa setempat, maka di motori oleh Kodim 1009 Pelaihari bersama tim Kesehatan melakukan cek and ricek ke kediaman Hamli.
Melengkapi kunjungan dalam program Mulawarman Peduli, Hamli pun di berikan bantuan sembako. Ia merasa sangat senang dengan kedatangan jajaran TNI dari kesatuan Kodim 1009 Pelaihari.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook