PUBLIK

Palidangan Nanang Galuh Tanah Laut

INFOTANAHLAUT.COM-Senin (17/9) studio TP FM kedatangan 4 remaja putra putri yang menjuarai ajang Nanang Galuh Kab. Tanah Laut 2019. Kedatangan para remaja tersebut untuk memenuhi undangan Talkshow Tokoh Inspiratif dan berbagi pengalaman serta kiat-kiat dalam menjadi Duta Wisata.

Talkshow belangsung dengan lancar dan interaktif dipimpin oleh Eta dan David selaku host broadcaster. Pembahasan terkait profil, pengalaman, program, motivasi dan harapan di kupas habis selama kurang lebih 60 menit.

Perwakilan Nanang Galuh Tanah Laut 2019 yang hadir adalah Nana Mariana selaku Wakil 1 Galuh Tala, Abdul Hafiz Ansari selaku juara 1 Nanang Tala, Muhammad Hafiz Rahman selaku Nanang Berbakat, dan Muhammad Fadli selaku Wakil 1 Nanang Tala.

Ke 4 Nanang Galuh yang hadir sepakat bahwa masa muda harus diisi dengan kegiatan positif salah satunya mengikuti ajang pemilihan bakat seperti Nanang Galuh. Hal ini bisa menjadi tolak ukur dalam melatih diri dan meningkatkan potensi kearah yang positif.

Selain menambah ilmu dan pengalaman, mengikuti Nanang Galuh juga menjadi wadah untuk berperan aktif mendukung pemerintah mempromosikan tempat wisata yang sudah ada dan mempromosikan potensi wisata baru lainnya.

“Rasa malu, takut, atau kurang percaya diri pasti dirasakan semua orang. Namun kita juga harus mencoba memberanikan diri untuk tampil menunjukkan apa yang kita bisa. Coba saja dulu, untuk hasil biar belakangan”, ujar Muhammad Hafiz Ansari sebagai Nanang 1 Tala 2019.

“Ayo ikut Nanang Galuh, banyak benefit yang di rasakan, mari kita maksimalkan masa muda dengan hal-hal positif”, ujar Galuh Nana yang masih berstatus mahasiswa Politala.

Acara talkshow ditutup dengan closing statement dari para Nanang Galuh yang hadir bahwa masa muda sekarang memang harus di isi dengan keaktifan dalam kegiatan yang positif, di tambah juga perlunya sikap optimis dan percaya diri yang harus di pupuk sejak dini, lakukan yang terbaik, fokus pada proses dan biarkan hasilnya menyusul.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook