RELIGI

Pamit Ke Bupati, Berangkat Ke Hadralmaut

INFOTANAHLAUT.COM- Tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina, demikian hal itu dilakukan oleh para alim ulama di Kabupaten Tanah Laut yang selanjutnya betolak ke Hadralmaut, Mesir.

Ada sebanyak 10 orang alim ulama berangkat menuju Hadramaut, Mesir, dan sebelum mereka berangkat, Jum’at (15/12) kemarin melakukan silaturrahmi dengan Bupati Tala Bambang Alamsyah di kediaman Bupati Tala.

“Alhamdulillah Tanah Laut punya tautan yang luar biasa dengan Hadramaut, sejak tahun 2004 lalu, Tanah Laut sudah rutin mengirim ulama dan santri-santri untuk belajar di sana, saya berharap semoga apa yang sudah dilakukan selalu mendapat berkah dari Allah SWT,” ucap Bambang.
bambang juga berterimakasih kepada para ulama dan habaib yang telah mendoakan untuk kemajuan Kabupaten Tanah Laut, serta berharap para alim ulama senantiasa di beri kesehatan selama berada disana.

Silaturrahmi ini juga turut di hadiri Kepala Bappeda Ir. H. Ahmad Nizar S.Sos M.Si, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Bambang Kusudarisman.

Keberangkatan 10 orang alim ulama ke Hadralmaut, Mesir pada hari Sabtu (16/12) dan kembali ke Kabupaten Tanah Laut pada tanggal 28 Desember 2017.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook