PUBLIK

Pangkas Pohon Untuk Jaringan Baru

INFOTANAHLAUT.COM-Dinas Perumahan Rakyat,Kawasan Permukiman,dan Lingkungan Hidup (DPRKLH) Tala bersama pihak PT. PLN (Persero) Rayon Pelaihari melakukan pemangkasan dahan-dahan pohon yang berada di Jalan A.Yani Angsau. Penebasan di bantu denga menggunakan alat berupa Sky Lift.
Kabid Tata Kota Arif,Selasa (28/08/2018) mengatakan,pemangkasan dahan pohon sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan pelayanan ke andalan atau kontinuitas supplay pasokan di sisi Jaringan Tegangan Menengah (JTM) kepada pelanggan PLN.
PLN sendiri membangun ke andalan tersebut membangun jaringan baru mulai dari Gardu Induk Pelaihari, Ambungan, Panggung,Pabahanan,Angsau Jalan Kemakmuran,Parit,sampai dengan Sarang Halang.
Sejalan dengan itu,terhadap pohon-pohon yang produktif maupun yang non produktif yang berada di bawah dan sekitar jaringan listrik baru PLN.
Proses penebasan dahan pohon pu dilakukan dengan hati-hati. Petugas pun harus cepat menyingkirkan dahan-dahan pohon yang jatuh ke jalan raya agar pengendara dapat lewat seperti mana biasa.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook