PUBLIK

Panwas Desa Se Tala Dilantik

INFOTANAHLAUT.COM- Sebanyak 135 orang di lantik menjadi pengawas Pemilu Desa atau Kelurahan se-Kabupaten Tanah Laut tahun 2018, Minggu (14/1) di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari.
Sebelumnya, mereka telah melalui berbagai macam proses seleksi untuk menjadi pengawas Pemilu Desa/Kelurahan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Tanah Laut periode 2018-2023.
Pelantikan dilakukan oleh ketua Panwaslu Kabupaten Tanah Laut Marsudi S.Pd, M.IP dan di saksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tala Drs.Syahrian Nurdin.
Syahrian Nurdin di kesempatan itu mengatakan, Pilkada bupati dan wakil bupati Tala merupakan suatu pesta demokrasi masyarakat Kabupaten Tanah Laut dalam memilih pemimpinnya.
“Masyarakat Tanah Laut memiliki hak dan kewajiban dalam kehidupan bernegaranya dengan berpartisipasi menggunakan ha nya menentukan pimpinannya sesuai hati nuraninya melalui pemilihan umum,”kata Sekda.
Menurut Sekda pula, ada hal fokus yang jangan sampai di abaikan yaitu pengawasan pemilu di fokuskan pada ketaatan penyelenggaraan pemilu dan pengawasan terhadap ketaatan pada ketentuan peraturan perundang-undangan.
Pada pelantikanm juga di hadiri perwakilan Forkopimda.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook