PUBLIK

Pasang Pin Diperingatan HANI

INFOTANAHLAUT.COM- Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 di Kabupaten Tanah Laut di tandai dengan apel gabungan Senin (16/07/2018) di halaman kantor bupati Tala dan apel di pimpin wakil bupati Tanah Laut H.Sukamta.
Dalam kesempatan apel tersebut di pasangkan pin kepada anggota relawan anti narkoba Kabupaten Tanah Laut,seperti Aliansi Pemuda Anti Narkoba (APAN) Tanah Laut,Granat,LDII,KNPI,
Aliansi Remaja Anti Karnofen (Alparen) Kecamatan Bati-Bati.
serta di serahkan sertifikat akreditasi Unit Penyelenggara Pengujin Kendaraan Bermotor (UPPKB) yang ada pada Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Laut dengan akreditas nilai B dari Kementerian Perhubungan RI.
Presiden RI Joko Widodo dalam sambutannyaa yang di bacakan wakil bupati Tala H.Sukamta mengatakan,upaya pencegahan dan pemberdayaan masyarakat harus di optimalkan untuk menanggulangi permasalahan narkoba. Dengan terlindungnya rakyat kita maka akan melahirkan SDM yang sehat dan unggul.
Pada apel memperingati HANI 2018 juga di lakukan pelepasan balon.
Kepala Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Tala Firmansyah,S.STP,MM usai apel mengatakan,untuk program kerja jangka pendek ini BNNK Tala memberikan materi kepada siswa SMK di Kecamatan Kurau pada kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS).
“materi yang di berikan tentang bahaya narkoba,sehingga di kalangan siswa dapat menjauhinya,”kata Firmansyah.
Pada apel turut di hadiri sekretaris Daerah Tanah Laut Syahrian Nurdin,Ketua DPRD Tanah Laut Hermanto, Dandim 1009,Letkol Infanteri Bagus Budi Adroanto,dan perwakilan Polres Tanah Laut.Tung

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook