KODIM 1009 TALA

Pasar Rakyat Untuk Keperluan Lebaran

INFOTANAHLAUT.COM-Pasar malam atau pasar rakyat yang berada di lapangan Dalas Hangit Kodim 1009 Pelaihari nampak ramai pada malam hari, akan terus buka hingga mendekti lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.
Dandim 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Bagus Budi Adrianto belum lama tadi mengatakan, pasar rakyat yang di gelar sebelum pelaksanaan bulan puasa Ramadan, dengan harapan masyarakat di Tanah Laut bisa terjalin komunikasi pada pasca Pemilu yang telah lewat.
“Suasana yang tegang di pelaksanaan Pemilu lalu khususnya di Tala bisa menjadi cair dan menjadi rekat kembali lewat pasar rakyat tersebut,” kata Dandim.
Berbagai kebutuhan masyarakat dapat di jumpai pada pasar malam tersebut. Sebut saja mulai dari pakaian, peralatan rumah tangga, permainan anak-anak, aneka jajanan hingga sampai sepeda motor dan mobil baru ada di sana. Soal harga tidak jauh beda dengan barang-barang di toko, bahkan sedikit agak murah.
Dandim menambahkan, sementara untuk tetap terus membangun komunikasi yang lebih erat lagi antara TNI dan rakyat, Kodim 1009 Pelaihari sambil terus melihat situasi atau event-event yang sinergi dengan Pemkab Tanah Laut, semisal hari jadi Tanah Laut maupun ulang tahun TNI maka akan kembali di selenggarakan.
Antusias warga yang mengunjungi pasar rakyat pun pada malam hari usai pelaksanaan ibadah solat taraweh semakin banyak, bahkan untuk parker kendaraan roda empat terpaksa haru memanjang di sisi kiri dari jalan raya, di tambah dengan parkiran sepeda motor di lapangan dekat lapak-lapak jualan terlihat cukup banyak, dan tercatat ada puluhan pedagang yang berada di pasar rakyat tersebut.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook