POLRES TALA

Pasukan Polres Dikerahkan Ke RTH Kijang Mas Permai

INFOTANAHLAUT.COM-Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan, Selasa pagi (19/2/2019) harus menurunkan segenap pasukannya, mengingat situasi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas Permai membutuhkan tambahan personil.
Bahkan Kapolres Tala sendiri harus turun tangan di tengah-tengah pasukannya saat berada di RTH Kijang Mas Permai tersebut. Pada hari itu, merupakan sebuah hari yang memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019, segenap komponen masyarakat, pegawai,pasukan kebersihan Pemkab Tala, serta dari Kepolisian turun bersama melakukan aksi bersih-bersih lingkungan utamnya di RTH Kijang Mas Permai
Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan ikut serta dalam melakukan aksi kebersihan di RTH Kijang Mas Permai bersama stake holder terkait lainnya.
Dengan penuh semangat Kapolres bersama pasukannya yang di turunkan dalam serangan berangus sampah membersihkan sampah dari berbagai sudut. Sapu lidi pun menjadi salah satu peralatan untuk menghalau dan mengumpulkan sampah-sampah yang berserakan. Termasuk peralatan cangkul tidak lepas dari aksi bersih-bersih sampah tersebut.
Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan mengatakan, kegiatan dalam rangka memperingati HPSN tahun 2019 tanggal 21 Februari 2019 dengan tema “ Kelola Sampah untuk Hidup Besih, Sehat dan Bernilai”, maka dengan tema itu fokus kegiatan di RTH Kijang Mas sebagai ruang publik untuk menunjukan dan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai kondisi dan permasalahan sampah,”tutup Kapolres.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook