HIBURAN

Pecinta Rhoma Irama Ajak Tidak Golput

INFOTANAHLAUT.COM-Fans Of Rhoma And Soneta (FORSA) Kabupaten Tanah Laut sebagai wadah berkumpulnya para seniman,musisi dan penyanyi tetap berinteraksi dengan kondisi daerah. Organisasi Forsa yang telah memiliki cabang di tingkat provinsi dan kabupaten di Indonesia ini pun mencoba tetap eksis sesuai bidangnya yang lebih spesifik pada dunia musik dangdut khususnya lagu-lagu dari “Raja Dangdut” bang Haji Rhoma Irama agar tetap lestari khususnya di bumi Tuntung Pandang.
Selasa (18/09/20) Forsa Tanah Laut mendapat kunjungan dari Forsa Banjarmasin. Dalam agenda silaturahmi dan kunjungan balasan dari Forsa Tala yang sebelumnya ke Forsa Banjarmasin.
Forsa Tala tidak melibatkan diri dalam dunia politik,tapi Forsa mencermati politik juga walau hanya 0,0 sekian persen,karena sejatinya organisasi berdiri untuk fokus ke musik dangdut produksi Rhoma Irama.
Dua agenda nasional yakni Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden di 2019 mendatang,menjadi catatan bagi Forsa Kabupaten Tanah Laut,Forsa Tala mengajak segenap internal anggotanya untuk tidak Golput pada kedua momentum Pileg dan Pilpres tersebut.
Salah satu anggota Forsa Tala Zairul Azhar kemarin mengatakan,silaturahmi dalam rangka untuk memperkuat jalinan silaturahmi sesama Forsa yang berada di Kalimantan Selatan agar selalu kompak dalam beroganisasi guna menuju kejayaan organisasi,khususnya Forsa Tanah Laut.
Ia menambahkan,Forsa sebagai organisasi para seniman dan musisi Tanah Laut dalam perannya utamanya dalam turut mensukseskan Pileg dan Pilpres akan datang tidak hanya anggota forsa saja tapi juga mengajak seluruh masyarakat Tanah Laut agar tidak golput.
“Pilihlah pemimpin yang jujur,amanah dalam bertugas,yang membela kepada rakyatnya dan menjunjung tinggi Pancasila,jangan percaya dengan berita yang tidak tahu sumber asalnya karena itu bisa hoax,pendek kata ambil isi dan campakkan kulitnya dalam artian lain ambilah berita atau kabar baik agar bisa bermanfaat bagi orang banyak,”kata Azhar.
Dalam silaturahmi bersama Forsa Banjarmasin juga dilakukan dialog antar sesama anggota,saling tukar pikiran apa-apa yang bisa dilakukan untuk jalannya organisasi yang telah memiliki banyak cabang di Indonesia ini,utamanya untuk tetap terus melestarikan lagu-lagu si Raja Dangdut Rhoma Irama bersama grupnya Soneta grup serta berkreasi.Tung

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook

Tentang Penulis/Jurnalis

Tim Jurnalis

Tim Jurnalis

Kami akan selalu berusaha memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada pembaca setia infotanahlaut.com. Semoga media ini bisa menjadi media penambah khasanah informasi khususnya dari Kabupaten Tanah Laut.