PUBLIK

Pelabuhan Cargo Barang Secepatnya Diresmikan

INFOTANAHLAUT.COM-Progres pembangunan pelabuhan di perairan Kecamatan Kintap dalam waktu secepatnya sudah di resmikan,karena kini pelabuhan untuk melayani cargo barang itu di kabarkan sudah mencapai 100 persen pembangunannya.
Hal ini di jelaskan Hadji Djafar selaku kepala kantor Unit Pelaksana Pelabuhan (UPP) Kintap,Selasa (7/1) di dampingi kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Tala Gentry di kantor Dishub Tala.
Menurut Djafar,saat ini telah mencapai 100 persen pelabuhan cargo barang tersebut,baik fasilitas darat dan laut,dan tahapan sekarang masih persiapaan koordinasi dengan pihak Pemkab Tanah Laut untuk peresmian.
“Sementara untuk cargo barang,untuk pelayanan penumpang masih belum,”ucap Djafar.
Hap senada di utarakan Gentry Kadishub Tala,untuk akses jalan masuk oleh Pemkab Tala sudah di jaminkan tahun 2020 ini sebagai skala prioritas pembangunan dari Pemkab Tala sepanjang 1,7 km dengan lebar jalan 25 meter.
“Untuk jalan jadi skala prioritas dari bupati,karena nanti oleh Dinas Pekerjaan Umum,Penataan Ruang dan Perranahan (DPUPRP) Tala yang bakal mengerjakannya,”kata Gentry.
Ia menambahkan,jalan masuknya dari Desa Karang Rejo. Total panjang jalan 5,3 km jalan negara, 5,6 km nya masuk kawasan industri,dan 1,7 km nya masuk kawasan pelabuhan,paling lambat tahun 2021 di kerjakan jalannya,katanya.Tung

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook