KECELAKAAN

Pelaku Pembunuhan Rojali Diringkus

INFOTANAHLAUT.COM- Terungkap sudah dari peristiwa yang memakan korban atas nama Rojani (26) warga Desa Tabanio jalan Benteng Kecamatan Takisung beberapa waktu lalu, dimana Rojani sebagai korban dari aksi pembunuhan saat di jalan menuju Desa Raden tembus Desa Kurau, pada Senin (10/7) lalu sekitar pukul 17.00 wita, pelaku atas nama M.Edo yang tinggal di Desa Tabanio dapat di ringkus Polisi pada malam itu juga sekitar pukul 01.00 wita.
Modus pelaku memberhentikan korban dan langsung melakukan pembacokan di jalan, dimana korban saat itu hendak menuju sebuah kota di Kalteng.
Kronologis kejadian saat itu, korban di hentikann oleh pelaku yang tengah membawa senjata tajam jenis clurit. Tanpa alasan yang jelas pelaku membacok korban berkali-kali hingga korban tersungkur. Usai menghabisi nyawa korban, pelaku melarikan diri dengan merampas motor lain lain melintas di TKP.
Saat pelaku di hadapkan di hadapan awak media nampak begitu gelisah. Kendati ia mendapat pengawalan polisi, namun sesekali meronta-ronta seolah tidak mau dirinya di foto oleh wartawan, walau ia menggunakan penutup wajah dan mengenakan kaos merah bertuliskan Tahana Polres Tala.
Kasat rekrim Polres Tala AKP Alfian Tri Permadi, Rabu (12/7) mengatakan, si korban dari rumahnya di Desa Tabanio dan hendak pulang menuju rumahnya di Kapuas, dan saat di jalan ia di cegat tersangka.
“motifnya apa masih dalam penyelidikan lebih dalam, dan ada perkara lain yakni adanya perampasan terhadap motor lain oleh pelaku untuk melarikan diri,” terang Alfian.
Sementara runmor yang beredar di masyarakat sesaat setelah kejadian, keluarga korban hendak melakukan pelampiasan kepada rumah pelaku.
Menurut kasatreskrim, memang pasca kejadian itu berkembang, namun dari pihak Polsek Takisung dan Polres segera menindak lanjuti dengan merespon, dan meredam warga yang terpancing emosi, dan hasilnya situasi dapat kondusif, kendati kendaraan yang di tinggal pelaku sempat di bakar oleh warga sebagai bentuk pelampiasan.
Pelaku di jerat pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 15 tahun penjara.
Barang bukti kejahatan Edo seperti 1 bilah arit tanpa gagang, jaket hitam parasut, celana levis warna biru, slayer warna biru motif bunga, dan baju kaos putih di amankan untuk kepentingan penyelidikan.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook