KODIM 1009 TALA

Pelda Margono Pimpin Upacara Sumpah Pemuda

INFOTANAHLAUT.COM-Peringatan hari sumpah pemuda ke 90 tahun 2018 tidak saja hanya dilakukan upacara pengibaran bendera di tingkat kabupaten, namun sampai ke tingkat desa. Dimotori oleh Babinsa Desa Ambawang Kecamatan Batu Ampar Pelda Margono atas nama Danposramil Batu Ampar, Senin (29/10/2018) ia bertindak sebagai pembina upacara bendera peringatan hari sumpah pemuda di halaman sekolah SMA Negeri 1 Batu Ampar.
Dalam arahannya, Pelda Margono kepada para pajalar menekankan bahwa pola kehidupan saat sekarang sudah mulai berubah, kemajuan jaman utamanya pada tehnologi pun sudah kian terasa, apapun bisa di dapat lewat media internet, sehinga kadang hal-hal yang negatif tidak bisa terbendung inilah yang menjadi satu bentuk hal yang harus bisa di filter oleh pelajar.
“Hal-hal negatif lewat media internet begitu cepat masuk, imbasnya multi efek, baik peredaran obat-obat terlarang dan lainnya, fungsi pemuda sekarang harus bisa menangkal gangguan yang dapat merusak masa-masa generasi anak muda itu sendiri, satu sama lain harus saling mengingatkan,”kata Pelda Margono.
Pelaksanaan upacara juga di ikuti para dewan guru dan dapat berlangsung dengan hikmat,tertib,aman dan lancar.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook