PUBLIK

Pemasangan Spanduk dan Baliho Jangan Semaunya

INFOTANAHLAUT.COM-Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Penanggulangan Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Tanah Laut mengingatkan pelaku usaha untuk lebih memperhatikan pemasangan spanduk dan baliho sebagai media iklan usaha mereka.

Menurut Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tala Rudi Ismanto, Senin (20/2) mengatakan, jika di anggap melanggar aturan serta menganggu keindahan, maka akan langsung di tindak tegas.

“Boleh saja beriklan usaha, namun taati aturan mainnya dan jangan asal memasang, misalnya tidak boleh memasang di pepohonan, tiang listrik bahkan di trotoar jalan,” jelas Rudi.

Selain itu yang lebih penting, pasang lah spanduk dan baliho dengan berizin ke instansi terkait. Sebab jika mereka temukan yang di pasang tak berizin, akan langsung di cabut bahkan di hancurkan di tempat.

“Itu sebagai konsekuensi dari pelaku usaha yang nakal dan tak taat terhadap aturan yang berlaku,” tambahnya.

Pihaknya pun kini rutin menggelar inspeksi di lapangan untuk memantau sejauh mana spanduk dan baliho yang terpasang di berbagai sudut jalan strategis yang ada di kota Pelaihari.

“Kami juga bekerjasama dengan dinas terkait, yakni Dinas Penanaman Modal untuk mendata spanduk ataupun baliho mana yang sudah berizin maupun yang belum. Agar bisa segera dilakukan tindakan di kemudian hari,” pungkasnya.baz

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook