KECELAKAAN

Pembunuhan Sadis Terjadi Disebuah Langgar

INFOTANAHLAUT.COM-Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di Desa Sungai Cuka Kecamatan Kintap, Senin (16/1) kemarin sekitar pukul 16:45 wita. Aksi pelaku yang membunuh ini cukup sadis di mana korban mengalami putus pada bagian kepalanya, dan lokasi pembunuhan sendiri berada di dalam sebuah langgar atau surau.
Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya berada di sebuah langgar yang bernama langgar Al Muhajirin Desa Sungai Cuka Rt 08 Rw 03 Kecamatan Kintap.
Di ketahui sosok mayat tanpa kepala yang menjadi korban pembunuhan itu berjenis kelamin laki-laki dan bernama Sukoyo (36) warga Desa Sungai Cuka Rt 9/3.
Lebih sadis lagi, pelaku pembunuhan usai melakukan aksinya memenggal kepala korban, bagian kepala korban di buang ke sebuah kebun karey yang jaraknya 200 meter dari lokasi kejadian.
Warga yang mengetahui hal ini pun sontak kaget, dan melaporkan ke Polsek Kintap.
Jajaran Polsek Kintap di bawah pimpinan Kapolsek Kintap Iptu Bayu Putro pun langsung bergerak ke lokasi kejadian, dan melakukan evakuasi kepada korban.
Karpet berbulu warna hijau yang di gunakan untuk solat itu pun bersimbah darah di sekitar leher korban yang sudah putus kepalanya.
Informasi di himpun menyebutkan, pada pukul 12:30 wita korban yang berprofesi sebagai pekerja bengkel ini tengah melaksanakan solat zuhur di langar tersebut, namun pada saat warga akan melaksanakan solat ashar terkejut dengan adanya sosok mayat yang sudah bersimbah darah tanpa kepala itu.
Lantaran tidak ada kepalanya, warga bersama aparat dari Polsek menyebar melakukan pencarian kepala korban.
Warga sendiri ada menaruh kecurigaan terhadap warga setempat yang di ketahui bernama Nasir (45) dan setelah dilakukan pengembangan informasi, ternyata pelaku yang di curigai bernama Nasir tersebut benar. Maka Nasir pun di kejar warga bersama aparat Polsek Kintap.
Pelaku pembunuhan sendiri tinggal tidak jauh dari langgar Al.Mujahirin. Sementara kepala korban sudah di kubur oleh pelaku di sebuah perkebunan karet sebelah timur dari posisi langgar Al Muhajirin.
Pelaku pun di gelandang ke kantor Polsek Kintap untuk proses hukum atas perbuatan kejinya.
Kapolsek Kintap Iptu Bayu Putro saat di konfimrasi masih belum bisa memberikan keterangan apa motif di balik pembunuhan sadis ini.
” kita masih melakukan pendalaman kepada pelaku apa motif ia melakukan perbuatan tersebut,” terangnya saat berada di TKP ketika di hubungi via telpon selulernya.

Sementara pada Senin malam (16/1) kemarin, jenazah Sukoyo di evakusi kerumah sakit H Boejasin Pelihari.

Beberapa orang sahabat Sukoyo nampak terlihat di ruang jenazah rumah sakit H Boejasin.

Untuk pelaku pembunuhan terhadap Sukoyo sendiri pada malam itu juga di pindahkan ke Polres Tanah Laut setelah di amankan di Polsek Kintap.

Nasir yang di duga pelaku pembunuhan terhadap Sukoyo nampak kelelahan, sehingga di kantor bagian Reskrim Polres Tala ia pun terlihat tertidur pulas dan hanya mengenakan celana pendek warna merah tanpa mengenakan baju.

Sejumlah barang bukti dari aksi pembunuhan ini pun di kumpulkan pihak Reskrim Polres Tala, bahkan Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Dharmawan pada malam itu juga datang ke kantor Polres Tala.baz

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook