PUBLIK

Pemkab Dan Kejaksaan Teken Kerjasama

INFOTANAHLAUT.COM-Kesepakatan bersama atau Memorandum Of Understanding (Mou) dibuat antara Pemkab Tanah Laut dengan pihak Kejaksaan Negeri Pelaihari, Rabu (12/12/2018) di aula Barakat lantai 2 Setda Tanah Laut. Penanda tanganan dilkukan langsung oleh bupati Tala H.Sukamta dan Kejari Tala Sri Tatmala Wahanani,SH.
Kerjasama itu bertujuan untuk menangani bersama penyelesaian masalah hukum di bidang perdata dan tata usaha negara yang di hadapi oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, baik di dalam maupun di luar pengadilan dan kerjasama lain di bidang hukum. Ruang lingkup kesepakatan bersama tersebut meliputi kegiatan berupa pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum lain di bidang perdata dan tata usaha negara, selain itu pula meliputi kegiatan sebagai nara sumber dalam penyusunan produk hukum daerah dan kebijakan pemerintah daerah serta kerjasama lainnya di bidang hukum. Kesepakatan tersebut berlaku untuk jangka waktu 2 tahun sejak di tanda tangani.
“Terimakasih karena sudah memberikan kepercayaan,” ucap Sri Tatmala Wahanani.
Sementara itu bupati Tala mengatakan, ada persoalan-persoalan yang tidak bisa di tangani oleh pemerintah sendiri, sehingga di butuhkannya sinergitas dengan Kejaksaan Negeri Pelaihari lewat Mou.
Penandatanganan turut di saksikan para kepala SKPD dan pejabat-pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Pelaihari.Tung

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook