PEMERINTAHAN

Pemkab Dan Kodim 1009 Mou TMMD Ke 99

INFOTANAHLAUT.COM- Terhadap pelaksaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-99, Pemkab Tanah Laut bersama Kodim 1009 Pelaihari menandatangani kesepakatan bersama untuk pelaksanaan program TMMD yang ke- 99 tahun anggaran 2017. Kesepakatan tersebut di lakukan oleh bupati Tala Bambang Alamsyah bersama Dandim 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Yosep D Surbakti di aula  Barakat Pemkab Tala, Selasa (20/6) kemarin.
Bupati berharap setelah dilaksanakan penandatanganan ini, yang mana pembukaan kegiatan akan dilaksanakan tanggal 4 Juli 2017 mendatang dapat di persiapkan dengan sebaik-baiknya di bawah naungan dinas PU.

“berharap kerjasama ini dapat dilaksanakan terus menerus antara Pemkab Tala dan Kodim 1009 Pelaihari dan semoga ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan,”ucap bupati.
Bupati juga berpesan kepada para kepala SKPD, agar bisa melihat potensi yang menguntungkan, salah satu contohnya yaitu saat libur lebaran nanti, yang mana wisatawan pasti akan banyak mengunjungi objek wisata kita di Tanah Laut, kesempatan ini bisa kita manfaatkan untuk memperkenalkan produk-produk UMKM dan UKM masyarakat kita, tentunya dengan sajian marketing yang baik.
sementara itu Dandim 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Yoseph Subekti pun berharap semoga sinergitas antara Pemkab Tala dengan jajaran TNI bisa berjalan dengan baik dan berkelanjutan.

“TNI selalu siap untuk membantu kesulitan serta permasalahan permasalahan masyarakat demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera,” ungkapnya.

Usai penandatanganan kemudian dilanjutkan dengan rapat pemantapan yang di pimpin Asisten 2 Bidang Ekobang Kesra tentang Pemantapan Rencana Kegiatan TMMD ke-99 yang akan berlangsung bulan Juli mendatang dan TMMD sendiri akan di laksanakan di Kecamatab Bati-Bati.
dalam rapat ini juga di hadiri Sekda Tala Drs.Syahrian Nurdin serta para kepala SKPD.baz

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
1
100%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Komentar Facebook